SELAMAT DATANG SAUDARAKU

Kamis, 29 September 2011

TIPS PAGAR BETIS WE


Trick ini menurutku istimewa karena fungsinya lumayan vital dalam permainan. Tapi sayangnya trick ini sementara hanya ada di PS3, untuk PS2 masih dicoba apakah bisa dilakukan. Kamu bisa mengatur dengan menambah atau menguranginya dari jumlah pemain dafaultnya. Bahkan bisa lebih ekstrim dengan membuat pagar betis semua pemainnya, jadi 10 orang sekaligus bisa kamu pakai. Begitu juga dalam pengurangan jumlahnya bisa dibikin exstrims, tanpa pagar samasekali. Bila tanpa pagar tentunya akan lebih berbahaya bila jaraknya begitu rawan. Jadi bila kamu mencoba tidak menggunakan pagar sebaiknya pada jarak yang tidak begitu berbahaya. Tanpa pagar juga punya sisi keuntungan, jadi pemain yang semestinya jadi pagar bisa ikut melakukan pressing di jantung pertahananmu. Yang paling berbahaya bila kamu pada jarak rawan menggunakan semua pemainmu sebagai pagar betis. Karena lawanmu bila ternyata mangumpan maka pemainmu belum siap mengcovernya. Lalu tombol yang harus kamu operasikan sewaktu lawanmu masih sibuk mengatur bidikan di gawangmu, cepat tekan dan tahan L2(jangan dilepas) lalu tekan atas bila kamu ingin menambah jumlah pagar dan tekan bawah bila kamu ingin mengurangi jumlah pagarnya. Trick ini resmi dari list gamenya. Jadi kamu bisa ngecek saat main gamenya di PS3. Lho emang kamu udah punya PS3? Ha….ha….ha….kalau nggak punya ya nge-rental aja atau maen sekalian dirumahku. Ok deh…semoga trick diatas dapat aku temukan caranya di PS2, jadi kita bisa diskusikan kembali. Budi Fals
STATUS ACAK ALUR CPU “SAAC” Sebelumnya kita lihat pengalaman yang menarik dan akhirnya memiliki hubungan dengan apa yang akan kita diskusikan. Karena bila tidak diceritakan akan sulit bagi kamu memahami apa itu SAAC. Dulu aku suka banget tuh game yang cenderung berbau judi. Soale emang hidupku juga ditopang dari penghasian judi, maklum preman pasar kali? Nah, salah satu game judi menarik itu adalah dingdong. Kalo kamu nggak ngerti tuh game, tau mesin judi jackpot? Kalo nggak tau juga, mesin yang bisa buat maen judi. Kalo belum ngerti juga, coba cari kantor polisi terdekat dan tanya aja apa tuh mesin jackpot pasti dijelasin. Soale emang pak polisi sukanya nggerebek tuh tempat judi jackpot. Mesin itu sulit dikalahin, soale emang udah diprogram menang. Meskipun nanti ada yang menang, tuh mesin udah menang ama penjudi lain yang udah maen sebelumnya. Jadi yang menang lawan mesin itu, Cuma kebetulan. Aku sendiri udah tau cara kerjanya dari temenku yang di malang, dia jago hecker. Soal jebol data penting perusahaan jagonya, jadi dia bisa dapat uang dari itu. Gimana nggak dapat uang, sistem keamanan keuangan perusahaan yang kurang kuat bakalan amblas. ATM di bank bisa dijebolnya, tapi juga tergantung protec virus banknya juga. Nah, cara ngalahin tuh mesin gue juga di ajarin. Caranya macem2 tergantung fasilitas kita. Pertama kita harus bisa dapat akses kode hecknya tuh mesin dengan cara bongkar tuh mesin. Emang sulit ngebongkarnya soale dijaga ketat. Gue pernah nekat bongkar mesinnya pakai kunci duplikat, duplikatnya gue dapat dari orang dalam yang kebetulan teman. Satu mesin dari belasan mesin udah dapat gue akses. Lalu kode komponennya gue berikan ke temenku si hecker. Kode udah dipecahin dan diberikan ama gue. Langsung aja saat gue pulang coba gue bukti’in. mesin yang udah gue obok2 langsung gue maenin. Bener aja, gue menang mudah! 2 jam gue menang Rp 700 ribu. Besoknya gue bikin menang 400 ribu, besoknya lagi 500 ribu. Bangsat! Kaya banget nih gue….he…he…! tapi yang lebih bangsat lagi waktu dapat 1 minggunya, gue maen tuh mesin nggak on. Gue tanya ama temen jaga, katanya tuh mesin minus drastis dan perlu diprogram ulang ama teknisinya. Wah mati gua, betul aja waktu udah diprogram ulang kode yang gue pakai nggak konek. Jadi gue kalah 200 ribu, langsung aja berhenti. Kalo nggak berhenti uang jutaan pun melayang. Jadi kalo pengen menang kita harus tau cara kerja cpu-nya yang acak. Gue juga udah dijelasin cara kerjanya ama si hecker. Mesin jackpot tuh punya alur acak. Jadi kita harus ikuti alur acaknya cpu, dan kita pasti menang. Alur acak cpu itu terasa banget di game WE. Waktu gue tanyakan ama si hecker tentang SAAC WE, eh ternyata beneran demikian. Waktu kita maen ama cpu di level sama, team sama, kondisi sama, lawan sama dan apapun sama nggak bakalan punya akhir sama. Walaupun tetep nantinya sama. Wah, kayaknya kamu mulai bingung nih! Gue juga bingung njelasinnya, soale emang agak ruwet. Tapi emang penting buat trick maen WE. Contoh SAAC yang nyata dan simple adalah sbb dan ikutin petunjuknya, kalo perlu nih penjelasan dari awal hingga akhir jangan lupa di print aja. Jadi mahaminya bisa tiap saat kalo nggak faham baca sekali. 1. maen dua player pilih team dan lawan yang sama/ nggak sama sebenarnya nggak apa2. contoh team Milan vs Inter. Tapi pilih PK aja biar nggak rumit, soale kalo exsbisi lebih komplek SAACnya. 2. Pilih penendang si kaka biar nendang sendiri nggak usah di control, otomatis nanti kaka nendang di tengah. Lalu player kedua juga nggak usah di control, otomatis tuh kiper diam dan saat bola mengenai dia pasti terjatuh. 3. perhatikan arah bola muntahan itu! Kemana arahnya harus kamu perhatikan dan hapalkan. 4. start lalu exit. Nggak usah diterusin sampai habis. Kita Cuma butuh kejadian antara kaka, kiper dan arah bola muntahannya. Ulangi kejadian 1-3 tiga berulang kali bahkan kalau perlu puluhan kali, memble-memble loh! Nah, tiap hasil tendangan tadi selalu berefek pada muntahan yang acak/nggak bakalan sama. Malahan kadang ada kemungkinan bolanya masuk. Tapi meskipun demikian pasti beberapa pengulangan itu ada yang sama, itu dinamakan alurnya mulai dari awal lagi. Katakanlah bila bola masuk pada pengulangan ke 10 lalu pada pengulangan ke 50 bolanya masuk lagi. Nah, bisa jadi selisih yang 40 itu bila ada pengulangan ke 90 bisa jadi bola masuk seperti kejadian pengulangan ke 10 tadi. Rasanya gue nggak yakin kamu faham semuanya. Kalo nggak faham ulangi pada penjelasan yang kurang faham, jadi kalo ada yang kurang faham jangan diterusin bacanya. Soalnya bakalan bingung untuk selanjutnya. Alur itulah dinamakan SAAC. Coba perhatikan waktu kita lagi maen biasa, apa kamu nggak ngerasa kalo cpu tuh kadang maennya ganas, agak ganas, lembek dan seterusnya. Intinya cpu selalu berubah-ubah pola maennya. Padahal level, kondisi, waktu dan tetek bengeknya sama tapi hasilnya atau pola mainnya berbeda-beda. Yang jadi masalah serius SAAC ini bila menimpa kita saat maen. Liat aja efek negatifnya pada pemain kita. Saat kita menendang ke gawang terkadang tendangan kita masuk. Tapi gara2 SAAC menyerang kita pada efek tendangan, maka tendangan kita akan melenceng. Padahal si penendangnya sama, kondisi sama, level sama, posisi nendang sama dan semuanya sama seperti kejadian tendangan masuk. Nah, inilah efek yang kita bahas dan bakalan kita diskusikan. Tapi ngomong2 kamu faham nggak sih. Kalo nggak faham break aja dech! Kalo faham tancap aja! Masalah inilah yang jadi penyelidikan gue. Gue mau tiap nendang 100% masuk. Selama SAAC ini belum ketemu dan terpecahkan, semua gamer kalo nendang kegawang nggak bisa bilang akurat 100%. Ini PR gue, sebagian masalah SAAC ini telah ditangani 6 gamer di 6 kota juga. Semuanya udah faham tentang SAACini dan mereka penasaran pecahinnya lalu kami sepakat menyelesaikannya. Jadi tiap ada penemuan tentang virus SAAC ini bakalan saling mengabari satu sama yang lain. Kenapa gue tetep nggak yakin kalo bakalan faham ini ya? Ya itu mungkin penjelasan gue kurang bisa di terima ama kamu aja. Coba kalo kita ketemu malah kita nggak bakalan asyik bahas SAAC, tapi malah duel langsung….he…he…!
OPEC ATTACK
OPEC ATTACK
formation freak 1
formation freak 1
formation freak 2
formation freak 2
formation freak 3
formation freak 3
formation freak 4
formation freak 4
formation freak 5
formation freak 5
formation freak 6
formation freak 6
formation freak 7
formation freak 7
formation freak 8
formation freak 8
formation freak 9
formation freak 9
formation freak 10
formation freak 10
formation freak 11
formation freak 11
formation freak 12
formation freak 12
formation freak 13
formation freak 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar